Diposting oleh TheKids Senin, 09 November 2009

Game Online Monopoly Street

Apakah kamu pernah membayang bermain dengan papan monopoli yang sangat besar? Kalau pernah, maka ini adalah saat yang tepat bagi gamer sekalian untuk memainkan Monopoly City Streets
game online gratis ini hanya diadakan untuk waktu tertentu saja dari salah satu game permainan papan terkenal di dunia yang memungkinkan gamer untuk membeli jalanan yang ada dengan berdasarkan pada Google Maps, bersaing dengan orang lain yang ada di seluruh dunia.



Monopoly City Streets merupakan game online yang bisa langsung kamu mainkan dan akan membawa monopoli ke dalam kehidupan gamer dengan memberikan kesempatan bagi para kontestan untuk bermain dengan menggunakan jalan raya yang sebenarnya dan yang memang spesial untuk mereka, bahkan termasuk juga dengan lingkungan sekitar mereka, kota maupun desanya. Atau bila mau, gamer juga bisa membuat kerajaan dalam sebuah kota dimana kamu bisa memiliki properti tersendiri.



Game onlinenya sendiri akan diluncurkan dalam rangka merayakan perilisan dari game monopoli terbaru, Monopoly City, sebuah permainan papan baru dimana gamer bisa membangun sebuah kota 3D di tengah-tengah papan permainan. Untuk pertama kalinya semenjak Monopoly diciptakan pada tahun 1935 lalu, permainan telah banyak berubah. Aturan-aturan lama seperti seorang pemain harus mengumpulkan seluruh grup properti yang ada sebelum bisa membangun bangunan sudah ditinggalkan. Sekarang, kamu bisa bebas membangun bangunan demi meningkatkan nilai yang ada pada properti kamu. Contohnya seperti sekolah, ladang atau apabila kamu ingin iseng terhadap bangunan orang lain, kamu juga bisa melakukan sabotase terhadap pemain lain.



Cukup menarik. Ditunggu saja ya kehadirannya.

0 komentar

Posting Komentar